Kementrian ristek sosialisasi mobil listrik di Hotel Gajah Mada Ponorogo

Sebagian peserta Sosialisasi (bumireyog.com
Ponorogo-bumireyog.com(Sabtu, 31/11/13). Mungkin sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar "mobil listrik". Ya, siapapun pasti pernah mendengar mobil listrik, yaitu sebuah kendaraan mesin yang bertenaga listrik.


Kemarin sabtu, 31 Nopember 2013 Kemenristek mengadakan sosialisasi mobil listrik kepada sekitar 300 pelajar dan mahasiswa. Agus Hamid Hamdani, sebagai ketua Panitia Pelaksana menyebutkan bahwa program ini dikususkan untuk pelajar dan mahasiswa karena untuk memacu pelajar agar semangat untuk mengembangkan inovasi khususnya dalam pemanfaatan listrik.


"Program dari pemerintah ini memang dikhususkan bagi pelajar dan mahasiswa agar pelajar dan mahasiswa terinspirasi untuk mengembangkan energi, khususnya energi listrik" Kata Agus Hamid Hamdani saat ditemui dikantornya Jl Let. Jend. Suprapto Ponorogo.
Rofi' Munawar,Lc



Acara yang dikemas menarik ini juga dihadiri oleh Bpk. Rofi' Munawar,Lc (Anggota Komisi VII DPR RI) yang dalam kesempatan ini beliau juga sangat mengapresiasi dan mendorong generasi muda untuk mengembangkan sumberdaya alam yang ada di negeri Indonesia ini.

(Bumireyog.com/Yudi)

0 Response to "Kementrian ristek sosialisasi mobil listrik di Hotel Gajah Mada Ponorogo"

Post a Comment