Mayat Perempuan di Telaga Ngebel Ponorogo Berkaos Kuning dan Celana Biru

Ponorogo - Mayat perempuan yang ditemukan mengapung di telaga Dusun Sekampil, Kecamatan Ngebel, Ponorogo memakai kaos kuning dan celana pendek biru. Polisi masih mencari identitas mayat itu. 

Candra Destiawan, warga yang kebetulan lewat di lokasi mengatakan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan mengenakan kaos kuning garis-garis dan celana pendek kotak-kotak biru. 

"Belum tahu mayat siapa itu," ucap Chandra kepada detikcom, Minggu (16/10/2016).

Penemuan mayat tersebut membuat geger warga Dusun Sekampil. Mereka berkerumun di sekitar telaga untuk melihat proses evakuasi yang dilakukan petugas.

"Mayatnya dievakuasi sama petugas pakai perahu," ucap Chandra.

Warga melihat proses evakuasi mayat (Foto: Chandra/kontributor pasangmata.com)Warga melihat proses evakuasi mayat (Foto: Chandra/kontributor pasangmata.com)


Polisi yang berada di lokasi juga melakukan olah TKP untuk masih mencari tahu penyebab kematian wanita tersebut.

Sebelumnya, Kepala SPK Polres Ponorogo, Aiptu Soegianto membenarkan adanya laporan mayat perempuan itu sekitar pukul 08.00 WIB. 

Dikatakan Soegianto, dari hasil pemeriksaan sementara belum bisa dipastikan penyebab kematian korban.

"Tidak ada hanya luka benturan disiku sebelah kiri," jelas Soegianto.

Dari keterangan yang dihimpun detikcom, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari pakan ternak di sekitar telaga.

Pada korban tidak ditemukan identitas hanya kunci sepeda motor, sementara sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. 
(slm/nwk) 

Sumber  : http://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3321861/mayat-perempuan-di-telaga-ngebel-ponorogo-berkaos-kuning-dan-celana-biru

0 Response to "Mayat Perempuan di Telaga Ngebel Ponorogo Berkaos Kuning dan Celana Biru"

Post a Comment