Apa dan Siapa bumireyog.com?

Apa dan Siapa bumireyog.com?

Pendahuluan

     Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas pembaca media bumireyog.com dengan jargon sebagai "Media informasi, Inspirasi dan Pengetahuan". Bagi kami pembaca adalah segalanya. Kanyamanan pembaca adalah tujuan kami.
     Apa yang mendasari dibuatnya situs bumireyog.com? Disini ada beberapa alasan siantaranya 1)kami ingin memberikan manfaat untuk sesama, 2)adanya kemirisan kami atas media-media yang cenderung memberitakan hal negatif, 3)memberikan peluang dan karya  bagi generasi muda untuk mengekspresikan kegiatan, opini dan potensi mereka (mengakomodir), 4)media ini mencoba menjawab tantangan zaman, dan 5)kami mencoba untuk memberikan peluang kepada pengusaha untuk mengiklankan usahanya.
    Minimal 4 alasan inilah yang mendasari lahirnya media bumireyog.com. Lalu siapa dibalik media ini? Sepertinya tidak begitu penting siapa dibalik media ini, namun sebagai pertanggungjawaban kepada publik, kami akan sampaikan struktur redaksi dari media ini. Darimana sumber beritanya? Agar lebih seru dan menarik, akan kami jabarkan di bab pembahasan dari ketiga pertanyaan mendasar diatas.
    Selamat membaca dan semoga bermanfaat...

Pembahasan

A. Apa yang mendasari lahisnya bumireyog.com "Media Informasi, Inspirasi dan Pengetahuan"?
          Dalam bab sebelumnya telah kami jabarkan 5 alasan. kini saatnya kami detailkan dari kelima alasan dibentuknya media bumireyog.com ini yaitu 1)kami ingin memberikan manfaat untuk sesama, 2)adanya kemirisan kami atas media-media yang cenderung memberitakan hal negatif, 3)memberikan peluang dan karya  bagi generasi muda untuk mengekspresikan kegiatan, opini dan potensi mereka (mengakomodir), 4)media ini mencoba menjawab tantangan zaman, dan 5)kami mencoba untuk memberikan peluang kepada pengusaha untuk mengiklankan usahanya.
         Pertama, kami ingin memberikan manfaat untuk sesama. Bagi kami berbagi adalah hal yang membahagiakan. Pokoknya berbagi itu asyik dan ada kepuasan tersendiri ketika bisa berbagi kepada siapa saja. Dan saat ini kami baru bisa berbagi informasi, semoga ini bisa menjadi awal yang baik. Maunya kami berbagi yang lebih konkrit seperti sembako, buku, tas, bahkan uang, He he he. Karena kami belom mempunyai modal besar, mohon do'anya saja ya...
        Kedua, adanya kemirisan kami atas media-media yang cenderung memberitakan hal negatif.
        Ketiga, memberikan peluang dan karya  bagi generasi muda untuk mengekspresikan kegiatan, opini dan potensi mereka (mengakomodir).
        Keempat, media ini mencoba menjawab tantangan zaman.
        Kelima, kami mencoba untuk memberikan peluang kepada pengusaha untuk mengiklankan usahanya.

B. Siapa dibalik bumireyog.com "Media Informasi, Inspirasi dan Pengetahuan"?
           Di sini kami membuka lowongan bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar media bumireyog.com. Adapun susunan redaksinya sebagai berikut :
              Susunan Redaksi Bumireyog.com 
     CEO :
     Sekretaris Redaksi :
     Bendahara Redaksi :
     TIM Redaksi :
     Tim IT :

C. Darimana Sumber bumireyog.com "Media Informasi, Inspirasi dan Pengetahuan"?
             Secara garis besar, sumber bumireyog.com "Media Informasi, Inspirasi dan Pengetahuan" terdiri dari tiga sumber yaitu :
      a. Sumber saduran
                 Sumber saduran yaitu sumber yang kami sadur dari situs lain, dalam hal ini kami pun mencantumkan alamat saduran sebagai bagian dari pertanggungjawaban atas apa yang kami muat.
      b. Sumber dari redaksi
                 Sumber redaksi yaitu tulisan atau berita yang ditulis oleh Tim redaksi.
      c. Sumber dari Pembaca
                 Sumber dari pembaca adalah sumber yang kami ambil dari pembaca. Dalam hal ini sumber bisa berupa tulisan yang ada di rubrik kami. Cara mengirimkannya bisa melalui menu Kirim Artikel/Berita. Artikel/Berita yang kami anggap layak akan kami muat.


Penutup
     Demikian tadi apa dan siapa bumireyog.com. Semoga anda selalu senang dan bahagia. Aamiin
   


0 Response to "Apa dan Siapa bumireyog.com?"

Post a Comment