Pelaku Pencurian Di 9 Tempat Ini Sering Berikan Nasehat Pada Temannya

mahasiswa-pelaku-pencurian
Foto : wakoka.co.id

MAS (22) terduga pelaku pencurian di 9 tempat di wilayah Ponorogo, selama ini dikenal oleh teman-temannya sebagai pribadi yang baik. Selain dikenal sebagai aktivis, mahasiswa tingkat akhir salah satu PT di Ponorogo ini ternyata juga seorang guru bantu di sebuah MTs.

SU (18) salah satu teman terduga pelaku mengatakan jika tidak menyangka jika MAS yang dikenalnya cukup alim itu melakukan pencurian. Siswa sebuah SMK ini mengaku sering mendapat nasehat baik dari terduga pelaku.

SU bahkan sudah beberapa kali membantu MAS dalam menjual barang-barang MAS. Kepada SU, MAS mengatakan jika barang itu didapat dari pasar bekas hasil kerjasama dengan temannya dari Jogyakarta.
Sebelumnya, dalam pemeriksaan setelah ditangkap, MAS mengaku telah 9 kali melakukan pencurian di tempat yang berbeda. Diantara 9 tempat itu adalah di Pondok Soboguno Jl. Pramuka, Sekertariat Unmuh UKM BB, Insuri komisariat PMII, RS. Arisalah Purbosuman, beberapa kontrakan di sekitar Unmuh, Jl. Bathoro katong dan terakhir di warung milik Pardi tersebut.
Sampai saat ini, kasus pencurian yang dilakukan oleh MAS masih dalam penyelidikan dan pengembangan oleh kepolisian polres Ponorogo. (WW) Sumber : wakoka.co.id

0 Response to "Pelaku Pencurian Di 9 Tempat Ini Sering Berikan Nasehat Pada Temannya"

Post a Comment