Ini Alasan Wanita Cantik Nyemplung Telaga Ngebel



Ini Alasan Wanita Cantik Nyemplung Telaga Ngebel
Penemuan wanita cantik terapung di Telaga Ngebel , Dusun Sekampil, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo menyimpan cerita tersendiri. Adalah Wiwin (27) warga Dukuh Blutak, Desa Bater, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun yang ditemukan mengapung di telaga Ngebel.

Dari data yang didapat beritajatim.com, Wiwin ditinggal oleh suaminya ke luar negeri, Brunei Darusalam selama dua tahun. Dan Wiwin mempunyai anak berumur 3 tahun. Wiwin sempat stres dan linglung selama ditinggal suaminya. Dia sering dibawa ke psikiater.

"Dari keterangan keluarga sih karena memang mempunyai kelainan jiwa. Serta tidak ada tanda-tanda mencurigakan bahwa dibunuh," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada beritajatim.com.

Sudarmanto mengatakan, awalnya saksi mata atas nama Kusno (50) , melintasi TKP. Saat itu Kusno melihat ada motor merk Vega terparkir tanpa orang.

"Setelah melihat di pinggir telaga, ternyata ada mayat mengapung. Dengan ciri-ciri berkaos pendek dengan motif garis-garis, kuning hitam. Serta celana pendek motif bunga. Baru melaporkan ke Polsek Ngebel," terangnya.

Sudarmanto setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mengantarkan ke rumah korban. Keluarga tidak ada yang menuntut. [mit/suf]


Sumber : beritajatim.com

0 Response to "Ini Alasan Wanita Cantik Nyemplung Telaga Ngebel"

Post a Comment